News

  • Follow Us

Senam anti stroke bersama Nanny

Date: September 16, 2011 Author: astripurba Categories: News

“Selamat pagi Nanny… Apa kabar ?”
“Sehaaaat!!!”
“Siap lanjut?”
“Tancap teruuuss!”

Demikianlah sapaan awal di kegiatan Nanny Training TKK 10 PENABUR PIK, Jumat, 16 September 2011. Meski peserta training tidak sebanyak biasanya karena beberapa dari mereka masih belum kembali dari ber-lebaran di kampung halaman, namun ini tidak mengurangi keceriaan kegiatan hari itu.

Ayo semangat, Nanny!

Ayo semangat, Nanny!

Berdasarkan pengumuman yang dibagikan dan poster yang dapat dibaca di mading, salah satu agenda Nanny Training adalah senam anti stroke.  Tidak heran ada beberapa Nanny yang datang dengan pakaian dan sepatu olah raga.  Pihak sekolah memberikan apresiasi berupa handuk kecil untuk para Nanny tersebut juga untuk mereka yang aktif dan semangat mengikuti senam.

Pics02-K10News16Sep2011

Antusiasme Nanny juga terlihat ketika mereka mampu mengulangi beberapa gerakan senam setelah peragaan selesai. Ada juga yang menanyakan cara mendapatkan CD senam anti stroke. Agenda berikutnya adalah perkenalan sekolah. Di kesempatan ini para Nanny diinformasikan mengenai profil sekolah dan program karakter. Tujuannya adalah agar mereka mengetahui lebih jelas mengenai program sekolah dan diharapkan dapat mendukung dan bekerjasama dengan pihak sekolah demi kebaikan dan kesuksesan anak.

Para Nanny TKK 10 ternyata kritis juga loh. Mereka mengajukan beragam pertanyaan, seperti cara membantu anak yang super aktif, ekskur angklung, pelajaran anak, dan lain-lain. Tentunya pihak sekolah senang melihat partisipasi aktif dan perhatian para Nanny.

Nanny Kayla yang semangat mengikuti Training

Nanny Kayla yang semangat mengikuti Training

Sampai bertemu kembali di Nanny Training semester 2. Semoga sehat selalu dan semangat…God bless you, dear Nanny…